Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Lilypie Third Birthday tickers

Lilypie Third Birthday tickers

Wednesday 27 April 2011

sibuk sibuk.. tiga hari yang sibuk..

 kenapa tiga hariiii.. karena kemarin adalah long weekeeeeend... woohoo..

dimulai hari jumat, bunda ada undangan ke rumah tante Nukis untuk housewarming a.k.a slametan rumah baru.. hihihi..
ini #babyDi diantara temen2 bunda.. 

malemnya kita berangkat ke rumah kemanggisan.. lebih tepatnya baba & Aydira yang brangkat ke kemanggisan.. bunda jjs dulu sama mama n oma, ngacir ke inacraft.. hihihihi...
dengan segala kecemasan akhirnya melepaskan baba jalan berduaan sama Aydira (padahal ini bukan pertama kalinya siy.. =D ) dan baba tau kalau bundanya cemasan, dikirimin dey foto ini biar bundanya gak cemas..

anak pinter, gak mau bikin bunda n baba cemas ya.. :-*

dan karena malem hari itu hujan sederas2nya akhirnya none of us bisa mampir ke toko buah untuk belanja sarapan Aydira besok..

hari sabtuuu.. bangun di kemanggisan Aydira gak berubah, tetep pagi n tetep minta jalan2 sama babanya.. hehehehe..
lanjut sarapan, tanpa modal apa2 dari rumah cikini, dengan bismillah buka lemari es, eh ada melon.. then melon it is.. she likes it.. bunda icip dikit, eh manis.. ya panteslah kalau kamu suka nak.. hehehehe..
yang agak sedikit heboh pas makan sore, karena cuma ada bubur beras merah nya yang rasa hambar ditambah ngantuk, babyDi sedikit rewel.. kata baba kasih melon lagi ajah, tapi kelamaan kalau harus ngupas n marut dulu.. akhirnya bunda ambil aja langsung melon yang dipotongin baba n kasiy dey ke Aydira..

hihihihi.. dia suka, diemut2 n digigit2.. :-*

malemnya kita diajakan jalan sama nena n keyang, birthday dinner-nya baba and mamet di pulau dua, taman ria.. tapi sayang gak ada foto rame2nya.. cuma ada foto mybabypumpkin..

carseat n stroller adalah tempat favoritnya untuk tidur.. hihihi.. :-*

pulang dari pulau dua, mampi toko buah di kemanggisan trus anter mamet pulang trus cusss ke rumah cikini..
selama jalan mulai rewel minta diangkat, akhirnya baba nyanyi lha sepanjang jalan kenangan.. selama itu Aydira ngedengerin dengan mata terbuka..
hampir mo sampe rumah karena kesian babanya mulai ngos2an akhirnya bunda bilang, udah ya Di, sekarang dengerin bunda ngobrol aja sama baba.. bla bla bla bunda n baba ngobrol, eh malah merem si bocah bulet ini.. wkwkwkwkkk.. bener2 dey..

minggu pagiiii sekali baba dah bangun karena siap2 mau pergi mancing.. dari malem udah heboh, lengan panjang, sunblock, celana panjang.. *masiy takut item juga ya kamu ternyata.. hihihi...

ihiy..  hebat juga ternyata kamu mancingnya.. ;p

ditinggal baba mancing, kita cewe2 gak mau kalah dong.. babyDi ikut bunda ketemu sama temen2 stekpi..
dianterin sama mama, ayah n uni Al nya, kita meluncur ke apartemen tante Riska.. sangking heboh ngobrol2 akhirnya poto2 nya baru pas sebelum pulang..

cuma cewe2 aja niy, cowo2 nya lagi pada jalan2 keluar..

sampe rumah istirahat sebentar, eh diajak jalan2 lagi sama Oma ke plaza indonesia.. pas dey sekalian nukerin kartu mothercare nya tante Mochi...
kostum minggu malem, unyu-unyu... :-*


naik tutuuuuuttt..
 seneng dey liyat Aydira suds bisa enjoy naik tutuuutt.. my babypumpkin grows so fast..

yaaa itulah kira2 seneng - heboh - sibuk nya long weekend..
ouw n the best part is, Aydira sudah sembuuuhh.. huraaaaaahhhh.. setelah perang batin karena 2minggu tak kunjung sembuh batpil-nya, Aydira bisa sembuh tanpa kontaminasi obat pun dokter.. hamdallah, anak pinter..

sampe rumah bunda lemes, cape' n gak siap untuk kerja.. terlalu menyenangkan full tiga hari sama babyDi terus...


No comments:

Post a Comment