Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Lilypie Third Birthday tickers

Lilypie Third Birthday tickers

Monday 13 February 2012

Baliiiiii...!!!! -day 1-

liburan bali dengan group temen2 SD bunda..
ini untuk yang kedua kalinya, tapi waktu pertama #Ayd1ra belum ada.. :)

mari dimulai cerita liburan pertama tuan putri yang harus ditempuh dengan pesawat terbang.. bundanya excited dan cemas bersamaan..

flight jam 10.20..
dianter Oma ke bandara, brangkat dari rumah jam 8an, buru-buruuuu.. deg degan pertama hari ini, udah lha buru-buru, eh sempet2nya disetopin sama pak pulisi gara2 si pak supir salah keluar jalur.. harusnya potongan untuk masuk jalur cepet eh malah dipake untuk keluar jalur lambat.. aya-aya wae.. si oma langsung dey spaneng.. wkwkkwkkk..
tp akhirnya si pak pulisi menyerah dan melepaskan kita, cuss ngebut langsung ke bandara..

sampe bandara, good thing qta suds web check in jadi tinggal taro bagasi..
deg degan kedua disponsori oleh salah dapet tiket, alias bunda harus pinjem ktp temen biar bisa satu flight sm baba n aydira..
hamdallah lolos dari pemeriksaan di counter dan di boarding gate pun..
sebenernya lebih deg degan di boarding gate karena ktp diperiksa langsung depan muka.. tp karena sama aydira jadi asik2 aja bunda ngeloyor pura2 megangin aydira jalan kesana kemari, jadi lolos dari pemeriksaan live..

gak cukup deg degan di pemeriksaan, berlanjut lari-larian menuju ke pesawat karena tiba2 pesawat sudah siap berangkat sebelum jam-nya..
ada orang AA yang muter2 manggil2in penumpang flight kita.. langsung kita lari dong buru-buru tapi lanjut duduk lagi karena liyat antrian panjang..
eh ternyata oh ternyata itu antrian untuk beda pesawat, untuk flight kita dah bisa langsung masuk ngelewatin antrian panjang itu.. lari-lari lah kita ke pesawat yang ternyata sudah hampir penuh.. di belakang kita hanya beberapa orang lagi yang masuk dan langsung berangkuts.. *lap keringet..

tapi tetep sempet foto dulu doong.. ;))

masuk pesawat langsung duduk manis dan tuan putri gak sabar untuk nyusu karena memang sudah jam-nya..
kita distract dengan liat-liat pesawat dan bacaan-bacaan.. begitu pesawat siap take off, langsung dey bunda posisi siap jadi sapi.. wkwkwkwkkk..

Aydira: oh gini ya cara pake pelampung..
Bunda: komat kamit doa smuga gak perlu pake pelampung.. *lebay.. ;p

nah suds tidur bocahnya.. emaknya pun.. :))

Bali, here we come..!!!

take off berjalan lancar dan tuan putri langsung tidur.. hamdallah tidurnya pun sepaaaaannnjaaang penerbangan dan bangun setelah landing..

sampai bali langsung makaaannn, lafaaaarrr.. voting jatuh kepada nasi pedes..
deg degan sangat krn bingung Aydira bisa makan apa disana, secara judulnya aja pedes kan..
minta lha makan sayur n daging semur yang kata bli nya gak pedes kok.. suapan pertama smp kelima berjalan lacar, tapi tiba2 si bocah nangis sambil tutup mulut n minta minum, sepertinya dia kepedesaaaannn.. x__x
ganti menu, makan abon sahaja.. eh langsung lancar lagi.. *pfiuh..

pulang dari nasi pedes langsung ke hotel.. tapi cuaca kurang bersahabat, hujaaaannn sederes-deresnya hujan.. huhuhuuuu.. buyar sudah rencana mau brenang-brenang cantik di potato head.. bye-bye bikinian di tempat yang lagi hip sebali.. wkwkwkwkkk.. *ngarep.. ;p

kita nginep di Harris Kuta.. the place was nice, as expected lha.. very family friendly..
Aydira masuk hotel langsung maunya jalan-jalan.. masuk kamar langsung inspeksi, dari ujung ke ujung diperiksa.. sampe cicak-nya pun dicari.. wkwkwkkwkk..

siap jalan-jalan.. yg kanan itu tante Rini temen SD nya bunda.. yup, temen SD.. ;D
ini adalah pose andalan kalau jalan2 tanpa car seat..
bunda selalu diketekin.. untung acem nya bikin nagih.. :-*

selesai bersih-bersih kita brangkat ke potato head.. yes, hujan pun tak bisa menghadang kita untuk gawoul.. :)) karena ujan akhirnya kita duduk-duduk sambil minum-minum lucu di dalem sahaja.. padahal bagus bgt dey klo gak ujan.. the place, the beach, the crowd, the music, pas banget dey..
even buat kita yang bawa baby pun gak terasa 'terlalu' untuk semuanya, ya musiknya ya crowd nya..
buat gw siy yang kurang cuma satu, nursery room.. *post emak2 sangat ya.. wkwkwkwkkk..
karena pas jam 5an adalah jam aydira untuk refill her milk tank.. walopun sudah di distract dengan french fries dan air putih, tetep nagih susu..
shawl come to rescue, duduk ngadep pantai ditengah hingar bingar lounge, saya nyusuin si bocah.. wattan experience dey.. klo ada yang tau aja gw lagi nyusuin pasti langsung geleng-geleng dey.. ;p

hmm blur ya.. begini kira2 suasana pas masih terang..

ladies and baby.. :)

boys and baby..
*baba gak boleh jualan, harus pangku aydira.. :))

setelah kembung hasil minum-minum lucu, kita keluar untuk cari real meal.. hihihihi.. kita gak makan disana, karena buat kita its overly expensive.. ^_^
muter-muter cari yang gampang parkir n bisa turun karena masih hujan, stop lah kita di seminyak square dan ujung-ujung makan waroeng betawi.. *cari aman mode on.. wkwkwkkk..
eh kebetulan disitu ada surfer girl, langsung cari-cari titipannya si ucu.. dan gak cuma ucu, si oma pun langsung titip.. Oma gawoul dey, tas laptop nya surfer girl.. hihihhii..
kebetulan kedua disitu ada bali bakery, langsung beli eclair yang kebetulan lagi sisa satu.. daaannn gak nyesel! enaaaakkk..

selesai  makan langsung balik hotel... Aydira pun tepar, sampe kamar langsung cuci2, nyusu dan tiduuurrr...
Bunda Baba pun gak kalah tepar.. smua langsung tidurrrrr...

to be cont....

No comments:

Post a Comment