Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Lilypie Third Birthday tickers

Lilypie Third Birthday tickers

Sunday, 22 January 2012

Happy Birthday to ME!!!


Ditengah proses recovery-nya, si Baba masih sempet2nya kepikiran untuk beliin kue.. :">
*proses recovery dr apa nti dicritain terpisah, puanjang soalnya..

19 Januari, my big day!
Umur gak penting lha yaaa.. Its only a number.. *ada yg bocorin, jitak!!
Yang penting adalah bersyukur.. Diumur yang sekian ini sudah diberkahi banyak kebahagiaan dan kemudahan..
Dipercayakan anak yang luar biasa.. Terima kasih sangat, ya Allah..
Slalu didampingi suami yang sabar sangat n penyayang..
Dikelilingi orang tua n kakak adik yang hebats!
dan dikasih sehat..

Smuga dikasih sehat selalu agar bisa membahagiakan orang-orang tersebut diatas.. Amin..

Ok kembali ke cerita kue..
Hari ini dpt 3kue..
Yg pertama dari baba n 2kue lainnya dibikinin sm si mama..
Kue ke2 dibawain ke kantor..
Dan kue ke3 nya untuk malem dirumah..
*hello fatty.. (⌣́_⌣̀)

ini kue dari Mama yang dianter ke kantor..

Banyak kue, banyak ucapan selamat, banyak cipika cipiki.. *eh
Am so blessed.. :')

Friday, 6 January 2012

happy two ooo one two!!!

Aris, Anna and Aydira wish everyone a happy new year..
may the upcoming year will brings us more joy, love and prosperity... Amin!

di hari terakhir di tahun 2011 #Baba&Bunda sama mama - ayah dan pabot nya nonton ghost protocol! woohoo, akang cruise tambah tuwir tambah caem deh.. *nonton gak pake ngedip! :))

and we spent NYE di rumah, seperti biasa.. kumpul2 sama spupu dari pondok dan bekasi..
tuan putri karena gak tidur sore jam9 dah tidur manis di box-nya... bunda doa kenceng smuga gak kebangun karena suara petasan..
awal2 petasan berkumandang cuma goyang2 ajah.. eh pas jam11, petasan suds semakin rusuh langsung mewek kenceng beneeeerrr.. gak bisa ditenangin.. akhirnya kita bawa keluar aja dey biar bangun sekalian.. kesian padahal masiy keliatan ngantuk sangat.. wkwkwkkk..

jam 12kurang kita main keluar, main kembang api.. she loves fireworks! *backsound lagu keti peri berkumandang di kepala gw..
tapi begitu ada petasan langsung meluk trus gak kepuguhan emaknya yg mungil ini dipanjat2.. :)) antara kesian sama mo ketawa siy, lucu bgt ketakutannya.. wkwkwkkwkkk..

sekian intro, selanjutnya foto-foto berbicara...

 Mimiiii, ini edisi lain dari putri yg tertukar.. :))

 terlihat cemen ya kembang apinya..

nah! ini baru fireworks.. :))

HAPPY NEW YEAR 2012, ALL!!
LOVE,
THE RIDWANSHAH'S =)


Wednesday, 4 January 2012

Xmas Holiday - last day

day 3, last day..
langsung siap2.. karena #Baba&Bunda ada janji jam2 di jakarta, jadilah buru2 siap pulang duluan ninggalin yang lainnya..

rencana pulang jam9 akhirnya baru keluar villa jam10.. hehehhee..
ditengah jalan baru inget, belum sempet beli kudapan buat orang belakang.. belok dulu dey ke karya umbi di cihampelas yang sekelewatan..
keluar karya umbi, aydira nyusu trus langsung balik ke car seat..
gak lama setelah bayar tol pasteur ya *tol pertama dey pokoknya*, ini yang terjadi

 langsung tiduuurrr..
dan baru bangun pas sampe rumah..
*happy bunda ^_^

go green!
*fotonya dah sampe rumah.. ;))

sampe rumah, ganti baju trus langsung cuss brangkat lagiii.. epicentrum!
akhirnya nyobain the phenomenal four fingers! yessss jawara itu chicken wings nya..
kita ngabisin 10 kali b2 sahaja.. :)) sayang lupa difoto..
yang ada mah kita cewe2 nya sibuk foto2..

ladies..

pulang dari epicentrum, holiday is officially over....
cant wait for next holiday.. yang agak jauhan dikit ya, babaaaa... ^_^

Friday, 30 December 2011

Xmas Holiday - day 2

pas jam12, keluarga gak besar gak kecil yang kumpul dibandung ini berdoa..
setelah berdoa dilanjutkan dengaaaaannn..

 
 well it ain't a Manadonese Xmas without this table.. ;p

hebatnya tuan putri, sekeras apapun suara dari luar dia tetep tidur manis dikamar..
hari ke2 tetep bangun pagi.. tetep dengan jalan2 pagi.. tapi karena babanya masiy tidur jadi gak ada foto2an..
sarapan Aydira hari ini roti dengan keju..

 bangun tidur kuterus senyuuummm.. :)

tapi hari ini bunda agak mutung, karena rambut dah gak karuan dan gak bawa catokan.. jadi harus nyalon, harus! and was granted by baba.. *kecup!
cari salon searah dengan resto untuk maksi.. celingak celinguk kok pd tutup ya.. dan baru ngeh, its Xmas day, 25desember, tanggal merah.. iyalah pada tutup.. x_x
dengan mata jeli bunda spot tulisan salon disebuah hotel.. gak mungkin dong salon/ hotel tutup.. and yes, its open! *nari hula hula..
sepanjang perjalanan dari Villa ke salon tuan putri tidur manis di car seat, tapi pas bunda turun ternyata kebangun.. jadi titip sebentar sama baba dey.. selesai nyalon, bunda bisa senyum lagi deeeyyy.. ^_^

unyuers.. :)

selesai nyalon, makaaaaaaaannn.. lafaaaarrr..
kali ini juga reqeust dari bunda, juga hasil dari blog walking.. Hummingbird!
the place was packed! sampai waiting list.. tapi ya rejeki namanya, kedapetan juga tempat duduk..
the place was nice, cozy.. lebih pas buat kumpul hore sama temen2 tapinya siy, karena musiknya terlalu kentjang.. dan beda dey sama yg resto sebelumnya..
makanannya enak.. Aydira lagi2 sup buntut.. kenapa sup buntut terus, karena itu daging dan ada sayur; wortel plus kentang.. kumplit kan.. ;D

 unyu banget ya kitaaa.. :))
muka krucils gak santey, laper soalnya..

mana makanannya bundaaaaa..


aaaaammmmm.. *akhirnyaaa.. :))

 ada playground dibelakangnya

 pindah prosotan, foto lagii..

giraaaang..

ngapa itu kakinya naik2.. ;))

selesai makan lanjut prima rasa.. bela beli cemilan jajanan dkk nya... bis tu langsung balik ke villa..
diperjalanan balik diketahui ternyata oh ternyata suaranya si bocah ilang, serek bgt.. kesiaaaannn..
masih tetep ceria siy tapi ya gitu, agak2 lemes gimana.. masih ngotot mau nyanyi padahal suara suds ilang timbul, hiks.. sampe kamar lgs tidur2an aja..


liyat tuh mata sembebnya.. bunda mode on bener dey.. :(

pun Alea gak ketinggalan, tiba2 badannya anget.. huhuhuhu.. aya-aya wae dey..
akhirnya diputuskan kita gak keluar untuk makan malem.. baba aja yang beliin keluar trus makan dirumah..
untuk makan malem, karena kesian sup buntut terus bunda iseng2 berhadiah, ganti menu, corn soup.. dengan pemikiran anget2 buat tenggorokannya dan bunda suka skali sama corn soup..
tapi tak disangka-sangkaaaa... dia gak mauuuu... bhuaaaa.. langsung nyess bener dey rasanya.. secara kan bocah ini gak pernah2 nya nolak makanan.. sampe disuapin nasi aja pun gak mau.. huhuhuhu.. sedih!
tapi mamanya punya ide, mama yang suapin nasi putih.. hamdallah mau.. dan akhirnya malam itu cuma makan nasi putih sahaja..
lanjut disuapin bunda karena pas tengah2 makan si uni Al nya pupi.. wkwkwkwkkk... eh tapi pas suapan pertama sama bunda di check dulu itu sendok.. :)) takut ada sup-nya lagi kali ya.. *_*

bis makan, lanjut heboh jalan2 kesana kemari lagi macam anak sehat.. trus tiduuurrr..
malem pun kebangun beberapa kali krn batuk tapi gak bisa dibilang rewel lha, masih under control..
bener2 anak baik dey.. :-*


Xmas Holiday - day 1

gak kenal hari libur ataupun hari2 liburan.. tuan putri tetep bangun pagiiii.. *_*
tapi karena ini liburan, #Baba&Bunda smangaaads.. yuk mari qta jalan pagi skalian jemuran ya Nak..
pas berangkat ini sebenernya Aydira lagi pilek, tapi tetep diberangkatin dong secara dah rencana kan.. jadi ya Bismillah..

kesilauan tapi memaksa untuk say cheeeessseeee.. :))

morning walk with Baba

setelah cape', kembali ke Villa langsung dikandangin sama Bunda.. *bhuahuahhahahaa ketawa ibu2 tiri di sinetron.. >:)
yup, box tuan putri dibawa.. demi keamanan dan kesehatan pinggang baba dan bunda.. ;))
gak lama Uni Al bangun, langsung mereka berdua pasang muka sumringah macam gak ketemu seminggu.. ini serius gak bohong! trus langsung nyengir2, saling menggoda n ujung2nya brantem.. *lap keringet..

the muka bantals!

pagi ini Aydira sarapan nasi uduk compliment dari Villa nya... nasi uduk kurang rasa lebih tepatnya, jadi bolehlah buat Aydira.. wkwkwkwkkk..
yup, liburan kali ini nanny-less jadi tidak ada yang masakin untuk Aydira.. dan Hamdallah pas ajah ya liburan nanny-less disaat tuan putri sudah satu tahun lebih jadi dah boleh makan bebas.. *baba gak boleh protes!
tau bener dey baba bakal protes, mana yang boleh makan bebas wong masiy banyak gak boleh nya.. ngok!
*eaaaaa melenceng..

selesai sarapan, siap2 beres2 ina ini ina inu qta meninggalkan Villa jaaaaaammm 1siang.. lapaaaaaarrrr..
sebelum jalan Aydira dikasiy ngemil dulu, Havermut.. ngemil berat.. bhahahahahaa..
stelah itu off we goooo... 
 tolooong Bunda digencet + diketekin sama ci kiting.. :))

uni Al cantiiiikkk..

makan siang kali ini atas request bunda berangkat ke Origin di Jl. Sumatra.. tempat yang lagi heits ada di review emak2 bloggers... wkwkwkwkkk..
dan gak nyesel.. me love the place and so is baba.. *nari hula hula.. cuma Opa yang agak cemberut karena ternyata untuk tempat makan yang di dalem itu no smoking area, padahal itu tempat terbuka dan no AC.. ampun Opaaa.. untuk soal itu gak aku gak tauuuu..^_^V

iiihhh sebel deeeyyy ternyata banyak foto2 nya di kamera Oma, di kamera sendiri malah gak ada samsek.. *jedotin pala ke ubin.. pun di bb cuma ada foto ini..
nti di tambahin fotonya klo dah minta ke oma dey..

apple crumble for dessert..

kenyaaaang.. bunda makan icip sana sini, karena kan masih seporsi sama tuan putri..
disini Aydira makan sup gurame, yang menurut gw endang bambang maknyus seriyus.. walaupun pake pesan2 sponsor garem nya dikit ajah n jangan pake mecin dkk, tapi teteup berasa.. sluprs! lah..
lanjut icip pasta punya Oma, awalnya bilang untuk berdua tapi hasilnya cuma ditinggalin jamurnya sahaja, pun karena si Oma gak suka jamur.. wkwkwkkkk...
tapi its all good, am a sweets person so the sweet dessert do just fine for me..
si Baba pesen pancake fruits & ice cream, taste 8! apple crumble juga 8!
tapi untuk tempatnya itu 10! me like like like dey pokoknya..

selesai makan dari sana langsung balik ke Villa krn semua kekenyangan.. hehehe..
sangking kenyangnya krucils tidur dijalan pulang.. bunda pangku Aydira, baba pangku uni Al.. mama sama ayah bebas gak ditiban.. tsk!
sampe Villa baru kepikiran krucils kan harus makan malem.. eaaaaa.. 
pas banget si mama ngerayu untuk main2 ke rumah tetangga, si rumah mode.. FO yang wajib harus di absen setiap ke bandung, belanja ato gak liyat nanti.. yang mana bener ajah, gak belanja disanaaa.. :))
cuma si Oma yang sakses belanja belanji..

 hello kitty groupies!

sumringah.. siap utk belanja.. *eh

gagal belanja akhirnya melipir ke foodcourt nya, cari makan buat krucils..
disini Aydira makan sup buntut.. hamdallah lancar..
baba pesen pizza buat ngemil katanya, bunda ngupi sahaja dey..
bis pelayanannya nggak bgt euy, untung ada spv ato mgr nya kli tuh ya akhirnya kita bisa order.. sebelumnya mah dicuekin aja gitu.. ya mungkin jg krn dah jam mo tutup ya..
in my defense, i had once work in a book store but never at any time me being impolite.. *sigh

dari rumah mode mampir minimarket dulu bela beli printilan buat di villa..
gak lama sampe villa, rombongan dari jakarta tibaaa.. team pondok gede n team bekasi.. cihuy tambah rame..
stelah haha hihi, Aydira tidur..

to be continue...

Xmas Holiday

Liburan Natal...
terakhir liburan Natal juga ke bandung, juga nginep di tempat yang sama yang mana adalah 3tahun yang lalu.. lama kan..
dan lagi2 Liburan ini pun disponsori oleh Opa dan Omaaa.. *anak durhako joged hiawata.. :))

berangkat ke Bandung hari jumat sore, padahal rencananya siang bis Jumatan.. as always.. ;p
hmm mama belanja apa aja ya buat aku.. *_*
 
perjalanan lancar jayaaaaa, tidak ditemukan tumpukan mobil yang signifikan.. hujan cukup kenceng di beberapa bagian tapi ya gak komplen.. wong mo liburan..

 tuan putri duduk manis di kursi kerajaan..
tapi pas bosen ya rusuh minta kluar dan duduk sm #Baba&Bunda.

masuk Bandung suds gelap, langsung mengarah ke Villa Depsos di Ciumbeleuit (eh bener gak tuh spelling nya)..
cap cip cup pilih resto untuk beli makan malam, dan apesnya kita, salah cup.. nasgor-nya pun gagal.. -_-'
gak mo mampir kemana2 lagi karena dah jam makan n kesian tuan putri #Ayd1ra yang dah resah gelisah bosan dimubil trus.. hihihi..

Villanya dapet yang 4kamar masing2 ada 2single bed.. dengan ruang TV + ruang makan yang besar dan masih ada ruang tamu nya didepan.. very spacious.. LIKE! apalagi si bocah LIKE! bener jadi bisa muter2 mlulu..
sampai Villa langsung makan, nonton Barney (gak boleh absen seharipun *huff) sebentar trus tidur dey..

 gak bawa dvd player, jadi pinjem tab nya Oma dey.. ^_^

sepertinya tuan putri kecapean dengan perjalanan, gak pake rusuh langsung tidur.. ah bunda baba pun sepertinya kecapean, karena pas uni Al nya sampe kita gak denger.. hehehehe..
oia si Uni Al sama mama n ayah brangkatnya nyusul soalnya si Ayah masih kerja sampe malem..

ok, ini dulu prologue-nya.. sambung di post selanjutnya ya..

Thursday, 22 December 2011

Happy Mother's Day Bunda......




Happy Mother's Day Bunda...
Bunda selalu menjadi ibu yang terhebat di hati kita
We Love You Bunda....
*Kiss & Hugs*
..Us..